Minggu, September 06, 2009

Kapan Jadi Starter Huntelaar?

Milan - Di pertandingan sepenting Derby della Madonnina, Klaas-Jan Huntelaar hanya dimainkan sekitar 30 menit oleh pelatih Leonardo. Apakah ini sebuah pertanda bahwa ia harus berjuang keras untuk mendapatkan satu tempat di tim inti Milan?

Didatangkan ke San Siro dari Real Madrid di pertengahan Agustus lalu, Huntelaar dibangkucadangkan dalam partai kompetitif pertamanya di Seri A, ketika Milan digebuk Inter 0-4 minggu lalu. Sang pelatih menduetkan Marco Boriello dan Pato sebagai penyerang starter, ditopang Ronaldinho sebagai trequartista.

Huntelaar baru diturunkan di menit 63, menggantikan Ronaldinho. Keberadaan dirinya tak banyak berpengaruh karena saat itu Rossoneri sudah tertinggal tiga gol, dan empat menit setelah Huntelaar masuk, Inter mencetak gol keempatnya.

Sebab apa striker Belanda itu tidak dijadikan starter, Huntelaar tidak risau. Ia yakin pada potensi dirinya. "Aku tahu, aku tidak direkrut hanya untuk didudukkan di kursi cadangan," cetusnya, seperti dikutip dari Football Italia, Sabtu (5/9/2009).

"Leonardo telah menjamin bahwa aku akan segera main (sebagai starter)," tambah pemain berusia 26 tahun itu, yang sejak berseragam Madrid pun tidak terlalu sering bermain dari menit pertama itu.

Minggu depan Milan akan bertanding melawan Livorno di Stadio Picchi pada hari Sabtu. Rumornya adalah Huntelaar akan disiapkan Leonardo sebagai starter karena tiga hari kemudian, dalam laga pertama Milan di Liga Champions melawan Marseille, sang pelatih cenderung menomorsatukan si gaek yang sarat pengalaman Eropa, Pippo Inzaghi.

Sumber : Detiksport


1 comments:

Rizkyzone mengatakan...

iyu artinya sang pelatih masih belum percaya dong sama mas huntelar, buktinya g d mainkan d menit pertama, mungkin sang pelati menganggab dengan menurunkan huntelar setelah ketinggal 3 0 akan bisa merubah keadaan, harusnya sng pelatih tahu, bola itu bundar, yg ngrebutin g cm 1 orang, dan juga harusnya tahu siapa yang di hadapi milan.. oy linknya dah aq add kawan see noe


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all