Jumat, April 02, 2010

Milan Jaga Optimisme

Milan - Di antara tiga tim yang tengah berpacu menuju scudetto, AC Milan ada di urutan paling belakang. Tetapi, karena peluang belum benar-benar habis, Rossoneri pun tetap menjaga optimisme.

Milan sesungguhnya masih punya peluang yang relatif besar kalau melihat mereka hanya terpisah tiga poin dari Inter, yang sampai saat ini masih duduk di puncak klasemen. Hanya saja performa Milan belakangan tengah menurun.

Il Diavolo hanya mampu meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Terakhir, pada akhir pekan lalu, mereka ditahan imbang Lazio 1-1.

Akhir pekan ini Milan akan melawat ke markas Cagliari. Pada pertemuan terakhir November silam, pasukan arahan Leonardo ini menang tipis 4-3, bagaimana kali ini? Kalau mau menjaga peluang meraih scudetto, tiga angka tentunya menjadi kewajiban.

"Ketika kami sampai di bulan Mei, maka kami tak akan memiliki penyesalan sama sekali. Sepanjang musim ini kami sudah mematahkan berbagai keraguan, tetapi jelas tujuan kami saat ini adalah tempat pertama," ujar Ignazio Abate di ESPN Star.

"Sekarang musim tengah memasuki masa krusial dan kami harus menghadapi tujuh laga tersisa dengan kemampuan terbaik."

"Kami bisa bersiap menghadapi satu pertandingan dalam satu pekan, yang mana Inter dan Roma tak bisa melakukannya. Kami akan membuat mereka tertekan dan kami akan melihat apa yang akan terjadi," tukasnya.

Sumber: Detiksport

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all