Jumat, April 23, 2010

MU Siap Tukar Berbatov Untuk Huntelaar

Milan - Klaas-Jan Huntelaar dikabarkan sedang menuju Manchester United. Sedangkan Dimitar Berbatov kemungkinan akan menjadi bagian dari kesepakatan striker internasional Belanda ini.

Huntelaar memang dikabarkan telah menjadi incaran MU di musim panas ini. Spekulasi itu semakin menguat setelah wakil presiden AC Milan Adriano Galliani tidak menutup kemungkinan pemainnya tersebut pindah ke Inggris.

"Saat Klass berada di Real Madrid, dia memiliki peluang untuk pergi ke Inggris, Jerman atau Italia, dan kemudian dia memilih Milan. Namun Inggris bisa menjadi solusi masa depannya," kata Galliani seperti dilansir Espn.

Rossoneri tampaknya bersedia melepas Huntelaar karena penyerang berusia tidak terlalu bersinar di San Siro. The Hunter masih kalah gemilang dari pemain depan Milan lainnya, Pato dan juga Marco Borriello.

Sementara dari Inggris, MU dikabarkan telah siap melepas Berbatov ke Milan. Namun striker Bulgaria ini juga kemungkinan bisa menjadi bagian dari rencana MU untuk memboyong Hunterlaar ke Old Trafford.

Meski demikian, pihak Milan tidak mau berkomentar banyak mengenai Berbatov. "Saya telah membaca mengenai ketertarikan kami pada Berbatov dan saya tidak punya untuk di tambahkan," tegas Galliani.

Sumber: Detikcom

1 comments:

milansiti mengatakan...

mending dituker sama vidic aja apa yah??


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all