Kamis, April 15, 2010

Milan akan Beri Restu Jika Leo Latih Brasil

Milan - Masa depan Leonardo di AC Milan tengah dispekulasikan. Jika pun nantinya dia memilih meninggalkan Milan untuk melatih timnas Brasil, Rossoneri pasti memberi restu.

Belakangan berhembus rumor bahwa Leonardo akan hijrah dari San Siro pada musim panas depan. Si pria Brasil yang baru tahun ini menjadi pelatih kepala tersebut digadang-gadang akan menangani Brasil untuk menggantikan Dunga yang kontraknya akan habis.

Menanggapi kemungkinan tersebut, Massimo Ambrosini selaku kapten Milan mencoba memahami posisi Leonardo, kendati dia mengaku tak tahu apakah sang pelatih akan benar-benar hijrah.

"Saya percaya bahwa masa depan beliau ada di tangannya sendiri dan dia punya hak untuk mengambil keputusan akhir berdasarkan pengalamannya."

"Sebagai seorang pelatih, saya yakin kesimpulan yang akan dia ambil juga didasarkan kepada apa yang bisa menjadi masa depannya nanti," terangnya di Football Italia.

Situasi masa depan Leonardo saat ini boleh sedang berada dalam tanda tanya. Satu hal yang pasti, Rossoneri akan tetap memberi apresiasi dan restu jika dia akhirnya memilih pergi.

"Terlepas dari semuanya, para pemain dan klub tak bisa tidak berterimakasih untuknya atas apa yang sudah dia lakukan. Dengan kondisi di sini, pada awalnya tidaklah mudah memulai musim ini."

"Kami harus memberinya rasa hormat atas apa yang telah dia kerjakan di sini," tandas Ambrosini.

Sumber: Detikcom

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all