Senin, April 12, 2010

Milan Dekati Marcello Lippi

Milan - Dalam karir kepelatihannya di Seri A, Marcello Lippi pernah menangani Juventus dan Inter Milan. Kini ada klub besar lainnya yaitu AC Milan yang diisukan akan menggaet Lippi sebagai suksesor Leonardo musim depan.

Diberitakan Football Italia, isu itu berkembang di negeri Pizza sana setelah Milan hanya mampu bermain imbang 2-2 kontra Catania semalam. Hasil yang membuat Rossonerri gagal mendekatkan diri dengan AS Roma dan Inter Milan di atasnya.

Tersebut Milan mendapat ejekan dari para pendukungnya karena penampilan mereka yang dibawah form saat itu. Leonardo pun merasa kecewa dengan sikap para Milanisti dan itu makin menambah sengit perseteruannya dengan pihak klub.

Seperti diketahui Leonardo dalam beberapa kesempatan lalu sempat berselisih paham dengan Silvio Berlusconi soal penampilan Milan yang kurang memuaskan. Meski saat ini ketegangan di antara keduanya mereda.

Namun demikian pasca laga kontra Catania itu isu Leonardo akan hengkang pun berhembus lagi. Pekan lalu dimulai dengan pernyataan Leonardo yang masih ragu soal masa depannya di San Siro di mana terkait kemungkinan pria 42 tahun itu jadi calon pengganti Dunga di timnas Brasil.

Maka dengan peluang perginya Leonardo musim panas nanti, Milan pun buru-buru mencari penggantinya dan tersebutlah nama Lippi. Pria berambut perak itu memang kontraknya bersama timnas Italia akan habis usai Piala Dunia.

Bahkan kubu 'Merah Hitam' dikabarkan sangat ngotot untuk mendapatkan tanda tangan pria 62 tahun itu. Tapi Milan tak sendirian, Juve pun dikabarkan ingin menarik kembali mantan pelatihnya itu untuk mengembalikan kejayaan mereka di kancah Seri A musim depan.

So, kita tunggu saja bagaimana perkembangan rumor ini selanjutnya.

Sumber: Detikcom

1 comments:

ALRIS mengatakan...

Salam sesama pecinta serie A.
Semangat ya bli, walau milan sedang muram dan buram, hehehe


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all