Jumat, April 09, 2010

Flamini Tetap Ingin di Milan

Milan - Gagal mendapat tempat reguler di tim utama tidak membuat Mathieu Flamini memutuskan "menyerah". Gelandang Prancis itu mengisyaratkan keinginan bertahan di AC Milan musim depan.

Masuk San Siro sejak musim lalu, Flamini harus bekerja keras untuk starter yang konsisten di skuad Rossoneri. Musim lalu ia lumayan mendapatkannya, 22 kali dari 29 penampilan di Seri A.

Di musim ini intensitas bermain Flamini menurun dibanding sebelumnya. Dari 32 partai yang telah dilakoni timnya di kompetisi loka, ia baru terlibat 22 kali, 13 di antaranya sebagai starter.

Keadaan itu mudah munculkan spekulasi bahwa mantan pemain Arsenal itu tidak betah di Milan. Namun hal tersebut disangkal yang bersangkutan.

"Saya ingin bertahan di Milan," ujar Flamini kepada wartawan di sebuah acara amal yang digalang rekan setimnya Clarence Seedorf, seperti dikutip Football Italia, Jumat (9/4/2010).

Isu itu juga dikait-kaitkan dengan masa depan pelatih Leonardo yang belum terjamin aman sampai musim ini berakhir. Apalagi ada rumor ia digadang-gadang sebagai calon pembesut timnas Brasil usai Piala Dunia.

"Saya tidak tahu apakah Leonardo akan di sini musim depan. Saya ini pemain Milan dan tugas saya hanyalah mengerahkan segenap kemampuan saya di lapangan," tukas Flamini.

Milan saat ini masih berpeluang meraih scudetto walaupun tertinggal tiga poin dari pimpinan klasemen sementara, Inter Milan, dengan sisa enam pertandingan.

"Jadwal pertandingan tidak mudah untuk siapapun. Masih ada enam laga dan kami akan berusaha sekuat tenaga," tekadnya.

Sumber: Detikcom

1 comments:

Sumartono mengatakan...

Musim kompetisi tahun ini begitu kompetitif, antara Inter, Roma dan Milan masih punya kans untuk jadi scudeto. Bravo.


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all