Kamis, April 08, 2010

Masa Depan Leonardo Tergantung Dirinya Sendiri

Milan - Pencapaian Leonardo saat menukangi AC Milan rupanya sudah cukup memuaskan para petinggi klub. Namun apakah Leo akan bertahan di sana musim depan, semuanya kembali ke dia.

Hingga pekan ke-33, Milan berdiri di peringkat tiga Seri A dengan hanya defisit tiga angka di belakang pemimpin klasemen, Inter Milan. Secara teori, Rossonerri masih berpeluang jadi scudetto.

Buat Leo, seorang pelatih anyar yang baru pertama kali menangani sebuah tim, ini adalah pencapaian yang tidak bisa diremehkan. Milan pun berniat mempertahankan Leo musim depan.

"Jelas iya, Leonardo akan jadi pelatih Milan musim depan. Tidak ada seorang pun yang pernah berpikir tentang pelatih lain," ungkap Wakil Presiden Milan Adriano Galliani sebagaimana yang diwartakan Football Italia.

"Situasinya berbeda dengan (Carlo) Ancelotti tahun lalu di mana ada kesepakatan untuk tetap diam sampai kami dipastikan memenuhi target lolos ke Liga Champions," papar Galliani.

Walau Galliani sudah terang-terangan menginginkan Leo bertahan, yang bersangkutan sendiri justru tampak bimbang. Allenatore 40 tahun itu sepertinya baru bisa diyakinkan bila Milan bisa jadi juara.

Apalagi, hubungan Leo dengan bos besar Milan, Silvio Berlusconi, juga tidak rukun-rukun amat. Keduanya dikabarkan pernah berselisih paham lebih dari sekali.

Selain itu, nama Leo juga dihubung-hubungkan dengan timnas Brasil di mana ia dijagokan untuk mengisi posisi Dunga sebagai pelatih Selecao seusai Piala Dunia 2010.

Sumber : Detiksport

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all