Kamis, Maret 04, 2010

Milan Bidik Scudetto Dari Olimpico

Jelang Roma vs Milan

Milan - AC Milan belum dapat sepenuhnya fokus mengejar Inter Milan selama AS Roma terus menguntit. Laga kontra Il Lupi di akhir pekan ini menjadi pijakan berharga Diavolo Rosso untuk bersaing berdua bersama Nerazzurri.

Milan dan Roma yang kini bersaing ketat di posisi dua dan tiga akan terlibat duel dalam lanjutan Seri A pada Sabtu (6/3/2010) waktu setempat di Olimpico, Roma. Jika tuan rumah menang maka mereka akan menyamai perolehan poin tim tamu di level 54 poin.

Sedangkan bila Milan yang menang, maka tim ini akan berselisih enam angka dari Roma. Jika itu benar-benar terjadi, Mirko Vucinic cs bisa dikesampingkan dari perburuan titel Liga Italia, mengingat sempitnya waktu bagi mereka.

Dan itu yang akan menjadi agenda Milan di laga akhir pekan ini selain untuk mendapat suntikan moral sebelum berlaga melakoni mission imposible melawan Manchester United di ajang Liga Champions empat hari setelahnya.

"Saya mengatakan kepada Julio Baptista (pemain Roma): Kami harus menang di Olimpico. Karena jika kami mendapat tiga poin di sana maka kami dapat memenangi Scudetto," tutur bek Milan, Thiago Silva di Football Italia.

Sumber: Detiksport

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all