Jumat, Maret 12, 2010

Nesta Bisa Absen Sampai Akhir Musim

Roma - Bek AC Milan, Alessandro Nesta saat ini tengah berada dalam situasi yang sulit. Dia kini didahapkan pada opsi untuk menjalani operasi guna menyembuhkan tendon lutut kanannya yang robek.

Nesta sudah tidak dilibatkan dalam laga melawan Manchester United di tengah pekan ini. Absennya mantan pemain Lazio tersebut dinilai menjadi salah satu penyebab kekalahan telak 0-4 di laga itu.

Nesta sendiri dipastikan akan absen dalam partai melawan Chievo Verona. Hal tersebut tak lepas dari parahnya kondisi lutut kanannya.

Setelah dilakukan pemeriksaan Nesta mendapat dua opsi yang cukup sulit baginya. Jika ingin benar-benar terbebas dari permasalahannya itu dia harus menjalani operasi yang bisa membuatnya absen sampai musim 2009/10 berakhir.

"Di beberapa hari ke depan saya akan menentukan apakah saya akan melakukan operasi atau tidak," tuturnya setelah meninggalkan salah satu klinik di Roma.

"Saya tidak tahu apakah saya akan absen sampai akhir musim. Bahkan jika saya harus operasi terdapat kemungkinan saya dapat tampil di akhir kompetisi," sambungnya seperti diwartakan Reuters.

Nesta sendiri telah berulang kali mendapat serangkaian cedera sejak beberapa musim terakhir. Itulah yang menjadi latar belakangnya untuk pensiun dari timnas Italia.

Sumber: Detiksport

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all