Rabu, Maret 17, 2010

Beckham Positif Soal Penyembuhannya

London - Meski operasi berjalan lancar, David Beckham masih tetap harus beristirahat panjang untuk kembali ke kondisi semula. Soal proses penyembuhan tersebut, Becks merasa positif.

"Saya merasa positif dan sekarang berkonsentrasi untuk kembali ke kondisi terbaik dalam beberapa bulan ke depan," sahut Beckham di situs resminya, Rabu (17/3/2010) dinihari WIB.

"Operasinya berjalan sukses dan saya berterimakasih pada Dr Orava dan semua staff medis yang merawat saya selama saya berada di Finlandia," lanjut gelandang AC Milan yang kini masih berstatus pinjaman dari LA Galaxy itu.

Beckham terpaksa menjalani operasi menyusul cedera yang dialami saat membela Rossoneri menghadapi Chievo di Liga Italia akhir pekan kemarin. Walau operasi berjalan lancar, namun Dr. Sakarai Orava menyangsikan keikutsertaan Becks di Piala Dunia 2010 mendatang, mengingat proses pemulihan yang butuh waktu panjang.

Jika akhirnya benar gagal berangkat ke Afsel, Beckham masih bisa memandang positif kelanjutan karirnya di timnas Inggris karena cedera tersebut dipastikan tak mengancam karirnya. Guardian menyebut kalau Fabio Capello masih membuka pintu buat Beckham untuk kualifikasi Piala Eropa 2012.

"Saya juga ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk mengucapkan terimakasih pada semua orang terhadap dukungan yang diberikan, itu berarti banyak buat saya," lanjut pesepakbola yang akan berusia 35 tahun pada Mei mendatang itu.

Simpati dan dukungan buat Beckham tak hanya datang dari dunia sepakbola. Perdana Menteri Inggris, Gordon Brown, juga ikut menyuarakan dukungan buat mantan kapten The Three Lions itu.

"Perdana Menteri sudah mengiriminya pesan. Dia menekankan besarnya peran Mr Beckham sebagai duta untuk sepakbola Inggris dan mendoakan proses pemulihan yang cepat, seperti yang seluruh negeri ini harapkan," ungkap juru bicara perdana menteri.

Sumber: Detiksport

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all