Minggu, Maret 14, 2010

Milan Menang 1-0 Atas Chievo Berkat Gol Telat Seedorf

Milan - AC Milan berhasil sepenuhnya memanfaatkan kekalahan Inter Milan pada Jumat lalu. Rossoneri menang 1-0 atas Chievo Verona untuk memperpendek jarak di klasemen dengan Nerazzurri.

Pahlawan Milan di laga yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza San Siro, Senin (15/3/2010) dinihari WIB tersebut adalah Clarence Seedorf yang mencetak gol kemenangan di menit 90.

Dengan hasil ini Milan kini mengoleksi 58 poin, hanya tertinggal satu angka saja dari Inter yang menduduki posisi puncak. Sedangkan jarak Diavolo Rosso dengan AS Roma juga merenggang menyusul hasil seri yang diraih Il Lupi.

Sedangkan bagi Chievo, tanpa menambah angka mereka harus turun ke urutan 13 dengan 35 poin dari 28 kali berlaga. Mereka hanya unggul selisih gol dari Bologna yang ada di bawahnya.

Jalannya pertandingan

Milan yang bermain di depan publik sendiri langsung menggebrak sejak awal laga. Ronaldinho berhasil melewati dua pemain di menit empat, namun tembakannya melebar.

Giliran Andrea Pirlo yang mendapat peluang di menit 21. Tendangan cungkil dari gelandang Milan ini masih dapat diselamatkan oleh Stefano Sorrentino.

David Beckham melalui tendangan jarak jauhnya dan Marco Borriello melalui sundulannya juga masih belum dapat menghasilkan angka. Begitu juga dengan peluang yang didapat Ronaldinho melalui tendangan bebasnya yang masih melebar.

Milan masih melanjutkan tekanannya di babal kedua. Tandukan Dinho memanfaatkan sepakan tendangan pojok dari Beckham masih sedikit melenceng.

Tak ubahnya peluang yang didapat Borriello memanfaatkan umpan Dinho. Milan akhirnya bisa mencetak gol di menit 90.

Seedrof yang berdiri di garis depan kotak penalti sebelah kanan Chievo, melepaskan tendangan yang diarahkan ke sisi kiri gawang Sorrentino. Skor lewat gol telat ini bertahan sampai babak kedua berakhir.


Susunan pemain

Milan: Abbiati; Abate (Oddo 44), Favalli, Thiago Silva, Zambrotta; Gattuso (Inzaghi 57), Pirlo (Seedorf 78), Ambrosini; Beckham, Borriello, Ronaldinho

Chievo: Sorrentino; Sardo, Mandelli (Morero 79), Yepes, Mantovani; Luciano, Rigoni, Marcolini (Bentivoglio 79); Pinzi; Pellissier, De Paula (Ariatti 72)

Sumber: Detiksport

1 comments:

Anonim mengatakan...

AC milan pasti scudetto pasti !!!!!


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all