Kamis, Maret 18, 2010

Nesta Syukuri Kelolosan Inter

Milan - Sukses Inter Milan lolos dari babak 16 besar Liga Champions bisa jadi disyukuri seteru abadinya, AC Milan. Rossoneri berharap konsentrasi Inter bakal terbagi yang membuat mereka lengah di Seri A.

Untuk kali pertama dalam empat tahun terakhir Inter berhasil lolos ke babak delapan besar Liga Champions. Javier Zanetti dkk meraih dua kemenangan penting atas Chelsea dengan agregat 3-1.

Karena sudah sangat lama merindukan status sebagai jawara Eropa, Nerazzurri sangat mungkin memilih memfokuskan diri ke kompetisi antarklub terbaik di 'Benua Biru' tersebut. Inilah yang kemudian dilihat Alessandro Nesta sebagai sebuah keuntungan.

Keputusan Inter memfokuskan kekuatan di Liga Champions berarti akan membuat Milan punya peluang besar menyalip dan merebut Scudetto.

"Itu pertandingan yang hebat," sahut Nesta mengomentari kemenangan Inter atas Chelsea seperti dikutip dari Yahoosport.

"Sekarang mari berharap (konsentrasi) Inter terganggu dengan Liga Champions," sambung bek yang tengah dibebat cedera itu.

Kans Milan untuk bisa menyusul perolehan poin Inter dan meraih Scudetto, yang pertama sejak 2004, terbuka lebar mengingat keduanya kini hanya terpaut satu angka saja.

Sumber: Detiksport

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all