Rabu, Mei 18, 2011

Milan Tambah Kontrak Silva dan Van Bommel

Milan - AC Milan resmi memperpanjang kontrak bek tangguhnya, Thiago Silva hingga lima tahun ke depan. Juga dapat deal baru adalah dua pemain senior Mark van Bommel dan Flavio Roma.

Dalam pernyataan resmi yang dirilis pada Selasa (17/5/2011) kemarin waktu setempat, Milan mengonfirmasi tercapainya kesepakatan baru dengan Silva. Bek Brasil itu akan bertahan di San Siro hingga Juni 2016.

Mengikat Silva dengan kontrak jangka panjang jadi pilihan yang sulit ditolak Milan. Selain performa sang defender yang sangat baik, bek 26 tahun itu juga dikabarkan jadi incaran banyak klub papan atas Eropa.

Juga dapat kontrak baru dari Milan adalah Mark van Bommel. Gelandang asal Belanda itu sebelumnya cuma diikat selama enam bulan setelah didatangkan dari Bayern Munich di bursa transfer musim dingin lalu.

Meski tak jadi pilihan utama Massimiliano Allegri dan dapat tiga kartu merah dalam 12 laga, Van Bommel dianggap tampil baik dalam beberapa laga krusial Milan. Buat mantan pemain PSV Eidnhoven dan Barcelona ini, Milan memberi kontrak satu tahun.

Pemain terakhir yang dapat kontrak baru adalah kiper Flavio Roma. Milan sendiri masih punya beberapa pemain lain yang masih menunggu datangnya kesepakatan baru yakni Andrea Pirlo, Alessandro Nesta, Massimo Ambrosini, Pippo Inzaghi dan Clarence Seedorf.

Sumber: Detiksport.com

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all