Rabu, Mei 18, 2011

Mexes Gabung Milan Selama 4 Tahun

Milan - Meninggalkan AS Roma, Philippe Mexes akan berseragam AC Milan mulai musim depan. Dalam prosesnya menuju San Siro, bek asal Prancis itu menolak pinangan yang diajukan Real Madrid.

Mexes menjadi pembelian pertama Milan untuk musim depan. Pesepakbola 29 tahun itu sudah menyepakati kontrak berdurasi empat tahun bersama Rossoneri, yang menyudahi tujuh musim kebersamaannya dengan Roma.

Sebelum akhirnya bergabung dengan juara Liga Italia itu, Mexes ternyata juga didekati pihak El Real. Meski mengaku ingin merasakan pengalaman sepakbola di negara berbeda, Mexes memilih Diavolo Rosso karena merasa klub tersebut bisa memenuhi ambisi-ambisinya.

"Hanya Roma atau Milan yang bisa membuat saya bertahan di Italia. Ada kesempatan saya pergi. Saya dapat kontak dari Real Madrid, tapi saya ingin bertahan di Italia bersama Milan," papar Mexes dalam wawancaranya dengan France Football seperti diberitakan Skysports.

Mexes datang ke Roma di tahun 2004 silam, sebelumnya dia tercatat lima musim membela Auxerre di Liga Prancis. Bersama Giallorossi, pemain kelahiran Toulouse itu melakoni 183 pertandingan dan mencetak 11 gol.

"Saya pemain Milan dalam empat tahun ke depan. Saya gembira datang ke Milan, salah satu klub terbaik di Italia dan dunia. Saya bangga, terutama saat melihat jersey baru dengan Scudetto."

"Milan adalah referensi buat semua orang dan mereka bisa membagi ambisi saya. Itu adalah klub yang mampu meraih kejayaan dan juga superior seperti Manchester United, Barcelona dan Real Madrid. Saya gabung ke sana untuk menang. Liga Champions juga jadi tujuan saya," lanjut Mexes.

Sumber: Detiksport.com

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all