Minggu, Mei 15, 2011

Kevin-Prince Boateng 'Michael Jackson' nya Milan Menari di San Siro

Milan - Kevin-Prince Boateng menepati janjinya untuk menari ala Michael Jackson dalam perayaan gelar scudetto AC Milan. Tarian gelandang internasional Ghana ini mendapat pujian dari rekan-rekannya.

Boateng memang punya kaul kalau Rossoneri berhasil merebut scudetto musim ini. Dia berjanji akan berjalan moonwalk dan menari a la Jackson.

Pemain 24 tahun itu memenuhi kaulnya pada Minggu (15/5/2011) dinihari tadi. Dia benar-benar beraksi a la King of Pop dalam perayaan scudetto Milan di San Siro.

Untuk mendukung aksi Boateng, lampu utama stadion sengaja dimatikan dan digantikan lampu sorot yang diarahkan ke podium khusus yang sudah disiapkan.

Boateng pun keluar dengan dandanan persis Jackson. Dia mengenakan t-shirt putih yang dibalut jaket hitam, celana panjang hitam, plus topi fedora khas Jackson.

Boateng terus menari di podium diiringi lagu 'Billy Jean'. Tak ketinggalan aksi moonwalk dan pada bagian akhir dia membuang topinya ke arah penonton. Aksinya ditutup dengan pesta kembang api yang spektakuler.

Aksi yang dipertontonkan oleh Boateng tersebut menuai pujian dari Robinho dan Massimo Ambrosini.

"Saya cuma menari kalau mencetak gol, tapi saya bertaruh kalau tarian Boateng lebih baik," puji Robinho di Football-Italia.

"Boateng melakukan sesuatu yang lebih baik daripada pertandingan," timpal Ambrosini.



0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all