Rabu, Mei 18, 2011

Kontrak Baru untuk Wujudkan Mimpi Pippo

Milan - Filippo Inzaghi menyusul beberapa rekannya yang dapat kontrak baru dari AC Milan. Bertahan di San Siro menjadi pembuka jalan buat Super Pippo merealisasikan mimpi-mimpinya yang belum terwujud.

Menyusul kontrak yang diberikan pada Alessandro Nesta beberapa jam lalu, Milan juga menyodorkan kesepakatan baru buat Inzaghi. Striker kurus yang sudah berusia 37 tahun itu diikat hingga satu tahun ke depan.

"Negosiasi yang dilakukan tak pernah terkait masalah ekonomi, di antara kami punya rapor yang sangat baik dan kami berbagi kemenangan-kemenangan manis. Semua orang akan bersama-sama mewujudkan mimpi ini menjadi nyata untuk bisa bertahan satu tahun lagi," sahut Inzaghi seperti diberitakan Footbal Italia.

Akibat usia yang sudah senja dan cedera parah yang menimpa, Inzaghi cuma bermain enam kali di Seri A musim ini. Meski kontribusinya sudah jauh berkurang, Milan pastinya punya alasan khusus untuk mempertahankan pemain yang dibeli dari Juventus pada tahun 2001 itu.

"Saya gembira, karena ini adalah mimpi untuk mengakhiri karir di Milan. Saya tak berpikir ada alternatif lain, karena apa yang terjadi beberapa hari lalu di San Siro sangat berharga," lanjut Inzaghi terkait pesta Scudetto yan digelar Milan akhir pekan lalu.

Satu mimpi Inzaghi lainnya adalah mengejar rekor Raul Gonzales sebagai top skorer di kompetisi Eropa. Sesuatu yang diharap Pippo bisa diwujudkan musim depan.

"Saya punya dua bulan untuk mengembangkan (kondisi) sepanjang musim panas, jadi saya harap saya sudah siap untuk latihan pra musim dan mengejar rekor Raul," tuntas pemain yang sudah mencetak 125 gol dari 290 pertandingan itu.

Sumber: Detiksport.com

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all