Jumat, Mei 13, 2011

Berlusconi Undang Kaka Pulang ke San Siro

Milan - Peluang Kaka kembali memperkuat AC Milan kembali terbuka. Saat masa depannya di Real Madrid terus jadi spekulasi, Rossoneri mengirim undangan jika sang gelandang berminat pulang ke San Siro.

Sejak meninggalkan Milan dua musim lalu, wacana kepulangan Kaka sudah beberapa kali terdengar. Apalagi mantan terbaik dunia itu kerap cedera dan dianggap gagal menunjukkan performa terbaiknya bersama El Real.

Jelang berakhirnya musim 2010/11 kabar Kaka bakal kembali gabung Milan kembali berhembus. Kali ini punya dasar yang kuat karena keluar langsung dari mulut sang big boss, Silvio Berlusconi.

"Kaka orang yang luar biasa. Jika dia ingin kembali ke Milan, kami akan menyambutnya dengan tangan terbuka," sahut Berlusconi dalam wawancaranya dengan Radio Kiss Kiss dan dikutip dari Football Italia.

Kaka adalah salah satu bintang Milan saat dilego ke Real Madrid tahun 2009 lalu. Kabar yang beredar di Italia kala itu menyebut kalau pesepakbola Brasil itu terpaksa dijual karena krisis keuangan yang melanda Diavolo Rosso.

Namun upaya Milan mendapatkan kembali Kaka bisa jadi tak akan mudah. Beredar gosip kalau Kaka akan segera bermukim di London dan bergabung dengan Chelsea, sebagaimana dibocorkan oleh ibunda Kaka beberapa hari lalu.

Sumber: Detiksport

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all