Rabu, Mei 18, 2011

Giliran Nesta Dapat Kontrak Baru

Milan - Lini belakang AC Milan masih akan dikawal salah satu bek terbaiknya musim depan. Sempat dikabarkan bakal hengkang, Alessandro Nesta sepakat memperpanjang kontrak bersama Rossoneri.

Dengan kontrak lama yang berakhir pada Juni 2011 ini, Nesta sebelumnya santer dikabarkan bakal pergi dari San Siro. Kembali ke Lazio adalah salah satu isu yang sempat berhembus di media-media Italia.

Namun kini dia dipastikan masih akan berseragam Merah-Hitam paling tidak sampai akhir musim depan. Bek senior Italia itu mencapai kata sepakat untuk memperpanjang kontraknya satu tahun lagi.

Nesta menjadi pemain keempat Milan yang dapat kontrak baru dalam kurun dua hari terakhir. Sebelumnya klub juara Liga Italia itu juga memberi kontrak baru pada Thiago Silva, Mark van Bommel dan Flavio Roma.

Meski sudah berusia 35 tahun, Nesta jadi pemain penting Milan musim ini dan salah satu kunci sukses mereka meraih kembali Scudetto. Di musim 2010/2011 ini Nesta turun di 26 laga Diavolo Rosso, cuma Silva dan Ignazio Abate pemain belakang yang punya jumlah laga lebih banyak dari eks timnas Italia itu.

Kesepakatan kontrak Nesta membuat lini belakang Milan masih terjamin ketangguhannya musim depan mengingat mereka juga sudah berhasil mendapatkan Philippe Mexes. Milan menjadi tim dengan pertahanan terbaik musim ini dengan cuma kebobolan 24 kali.

Sumber: Detiksport.com

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all