Rabu, Juni 23, 2010

Thiago Silva Ingin Tetap di Milan

Milan - Thiago Silva menyatakan kesetiaannya kepada AC Milan. Pemain berkebangsaan Brasil tersebut siap berseragam Merah-Hitam hingga usia berkepala empat.

Thiago merupakan salah satu pembelian terbaik Milan. Pemain yang bergabung pada Desember 2008 ini datang di saat yang tepat. Kualitasnya mampu untuk melapis posisi barisan bertahan yang ditinggalkan Alessandro Nesta akibat cedera.

Berkat penampilannya Thiago menjadi pemain incaran klub lain. Salah satunya adalah klub tajir Manchester City.

"Saya sudah mengetahui tentang Manchester City. Sangat menyenangkan ketika mengetahui ada pelatih yang memberikan apresiasi kepada Anda dan ada klub yang siap menyediakan dana besar untuk memboyong Anda," tukas Thiago seperti dilansir dari Football-Italia.

Apakah itu berarti pemain kelahiran 22 September 1984 itu bakal meninggalkan San Siro dan berlabuh ke City of Manchester? Soal ini Thiago punya jawabannya.

"Saya memiliki rencana sendiri untuk masa depan. Yang jelas saya punya pesan kepada Milan. Pesan itu adalah: saya siap untuk tetap merah-hitam hingga saya berusia 40 tahun. Saya ingin tinggal dan memenangi sejumlah trofi bersama Milan," jelas dia.

Thiago sudah menyatakan kesetiaannya. Kini menjadi tugas Il Diavolo Rosso untuk mengapresiasi loyalitas bek bernomor 33 itu.

Sumber: Detikcom

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all