Senin, Juni 14, 2010

Pato Tak Janji Tetap di Milan

Johannesburg - Penyerang AC Milan, Alexandre Pato, mengatakan, meski terikat kontrak sampai 2014, masih terlalu dini mengatakan ia masih akan bermain di San Siro musim depan. Menurutnya, ia kini hanya fokus memberikan dukungan kepada tim nasional Brasil di Afrika Selatan.

Pato tidak masuk skuad Brasil untuk Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Namun, ia mengaku tetap bersemangat dan gembira berangkat ke Afsel untuk mendukung "Tim Samba". Selain itu, menurutnya, ia punya agenda menghadiri acara yang dibuat produsen alat olahraga Nike.

Pato sendiri memang merupakan salah satu ikon produk sepatu Nike Elite, varian Mercurial. "Terlalu cepat mengatakan apakah aku akan tetap di Milan. Aku hanya akan bicara soal masa depanku setelah 20 Juli," kata Pato kepada para wartawan di Afrika Selatan, dalam sebuah acara amal.

"Aku di Afrika Selatan untuk menghadiri acara Nike dan mendukung Brasil dengan memainkan Vuvuzela (sejenis terompet)," ungkap Pato. Di Piala Dunia nanti, Brasil berada di grup G bersama dengan Portugal, Pantai Gading, dan Korea Utara. Pada laga perdana, mereka akan berhadapan dengan Korea Utara , di Stadion Ellis Park, 15 Juni mendatang.

sumber : Kompas.com

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all