Sabtu, Juni 26, 2010

Massimiliano Allegri Resmi Menjadi Pelatih AC Milan

Milan - Resmi sudah Massimiliano Allegri melatih AC Milan. Rossoneri mengikat mantan allenatore Cagliari itu sampai dengan dua tahun ke depan.

Setelah sempat ramai dispekulasikan, Allegri benar-benar berlabuh ke Milan tak lama setelah bekas klubnya, Cagliari, mendapuk pelatih baru. Sebelumnya, Allegri masih tertahan oleh kontrak lawasnya dengan Cagliari.

"AC Milan mengumumkan Massimiliano Allegri sebagai pelatih tim pertama yang baru. Dia sudah teken kontrak sampai 30 Juni 2012," sebut keterangan resmi Milan yang dilansir Reuters.

Allegri mengisi posisi Leonardo yang sebelumnya melatih Milan dan sepakat berpisah usai menjalani musim yang tak mengesankan sehingga dikritik oleh bos Milan Silvio Berlusconi.

Nama Allegri sendiri boleh jadi belum tenar-tenar amat di luar Italia. Tapi pria 42 tahun itu berhasil mencuri perhatian semenjak sukses dengan racikan sepakbola menyerangnya di Sassuolo sehingga membuat klub itu promosi ke Seri B tahun 2008.

Bulan Februari lalu, saat melatih Cagliari, kepiawaian Allegri dalam melatih membuatnya mendapat penghargaan Golden Bench setelah para rekannya sesama pelatih mendapuknya menjadi pelatih terbaik Italia tahun ini. Allegri dipecat Cagliari bulan April lalu dan semenjak itu semakin sering dihubung-hubungkan dengan Milan.

Sumber: Detikcom

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all