Selasa, Juni 15, 2010

Storari Pulang Kandang ke Milan

MILAN - Ambisi Sampdoria mempemanenkan status Marco Stotari pupus sudah. Agen Storari, Claudio Vigorelli mengkonfirmasi bahwa kliennya akan tetap di San Siro.

Ya, setelah tampil ciamik saat menjalani masa pinjaman selama semusim, Sampdoria memang sangat berharap bisa mempermanenkan status Storari. Sayang, keinginan tersebut tampaknya takkan terwujud, sebab kubu Milan menolak untuk melego Storari.

Menurut kabar yang berhembus di Italia, kubu Milan akan memberikan perpanjangan kontrak selama tiga tahun untuk Storari yang nantinya akan diplot menjadi pelapis Christian Abbiati atau kiper veteran Nelson Dida. Akan tetapi, Vigorelli membantah bila kliennya akan mendapat kontrak baru bersama I Rossoneri.

“Belum ada pertemuan terkait pembaharuan kontrak. Kami hanya mendiskusikan bahwa Strorari akan kembali ke Milan,” tutur Vigorelli seperti dikutip Football-Italia, Selasa (15/6/2010).

“Dia akan tetap bertahan di Milan. Sampdoria memang sangat menginginkannya, tapi Storari takkan kemana-mana,” lanjutnya.

Dlam kesempatan ini, Vigorelli juga angkat bicara terkait masa depan klien lainnya, Sergio Floccari yang kini merumput bersama Lazio. Menurutnya, Floccari akan tetap merumput di Olimpico. “ Ya, kami tengah berusaha menyelesaikan permasalahan Flocarri,” tutupnya.

Sumber: Okezone.com

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all