Minggu, Juni 13, 2010

Bintang Velez Sarsfield Ngebet ke Milan

Buinos Aures - Bek muda Velez Sarsfield, Nicolas Otamendi membuka pintu selebar-lebarnya kepada AC Milan yang kabarnya berminat menggunakan jasanya. Otamendi mengaku akan sangat senang bisa merumput di tim elit seperti I Rossoneri.

Beberapa waktu lalu, Milan dirumorkan tengah menjajaki peluang mendapatkan Otamendi guna meremajakan lini belakang yang dihuni banyak pemain veteran. Namun, hingga kini kabar tersebut masih sebatas rumor, atau belum ada langkah konkret dari kubu Milan kendati sang pemain telah menyatakan siap menerimanya.

“Jika kabar ketertarikan Milan kepadaku itu benar, itu akan menjadi kehormatan besar buat saya. Rossoneri merupakan salah satu tim terbaik di dunia, dan dihuni sejumlah pemain terbaik macam Ronaldinho, Alessandro Nesta dan masih banyak lagi,” tutur Otamendi seperti dikutip TMW, Jumat (11/6/2010).

“Tapi, hingga saat ini kabar tersebut hanya sebatas rumor yang dihembuskan media dan saya belum menerima tawaran apapun dari Milan. Yang pasti, saya akan sangat senang sekali bisa mengenakan kostum Milan,” tambah bek yang kini tengah memperkuat timnas Argentina di Piala Dunia 2010 ini.

“Bersama Velez, saya mendapat banyak pelajaran dan saya berhutang dengan klub ini. Tetap bertahan di Argentina memang bukan masalah bagi saya, tapi saya ingin tumbuh sebagai pemain yang mampu membuktikan kualitas saya di kancah Eropa,” tutur bek 22 tahun ini.

sumber : okezone.com

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all