Jumat, Juni 25, 2010

Milan: Ibra Tidak, Fabiano Mungkin Saja

Milan - AC Milan membantah dengan tegas rumor yang menyebut mereka bakal merekrut striker Barcelona Zlatan Ibrahimovic. Namun saat ditanya soal Luis Fabiano, wakil presiden I Rossoneri Adriano Galliani mengatakan, “mungkin akan direkrut.”

Sepanjang beberapa pekan terakhir ini, nama Ibra memang terus dikaitkan dengan Milan. Situasi sulit yang dialami Ibra di Barca setelah klubnya mendatangkan David Villa, membuat Ibra dikabarkan bakal kembali ke Italia, dan Milan menjadi tujuannya. Namun, bellum jelas kebenaran rumor tersebut, Galliani langsung membantahnya.

Konon, keengganan Milan merekrut Ibra dikarenakan bayaran mantan striker Inter Milan itu terlalu mahal. Diketahui, Ibra mendapatkan gaji sekira 10 juta euro pertahunnya di Barca.

“Di Spanyol, sistem perpajakannya sangat berbeda. Jadi, mereka bisa membayar gaji pemainnya lebih murah ketimbang tim Italia,” tutur Galliani dikutip Football-Italia, Rabu (23/6/2010).

“Meski masih ada kemungkinan Ibra kembali ke Italia, namun saya ragu jika dia (Ibra) bersedia menurunkan bayaran yang bisa diterimanya,” tuturnya.

Jika Galliani tak yakin soal Ibra, ia memiliki komentar yang berbeda saat ditanya soal incaran Milan lainnya, yakni striker Sevilla Luis Fabiano. Kendati tak bisa memastikan bahwa klubnya bakal memboyong striker timnas Brasil itu, namun Galliani tak memungkiri bila Fabiano berpeluang besar gabung ke Milan.

“Untuk Luis Fabiano, secara historis dia pernah menyatakan ketertarikannya bergabung dengan Milan dan tahun lalu kami juga sudah sempat membuka negosiasi,” tuturnya.

“Kami sendiri juga tertarik kepadanya. Apakah dia (Fabiano) akan menjadi pembelian baru Milan? Mungkin saja…,” tandasnya.

Sumber: Okezone.com

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all