Rabu, Januari 22, 2014

Milan Akan Berjuang di Coppa Italia untuk Tiket ke Eropa

Posisi AC Milan di papan klasemen Liga Italia saat ini masih jauh dari zona Eropa. Karena itu, Rossoneri akan terus berjuang jalur Coppa Italia agar bisa mendapatkan tiket ke kompetisi Eropa musim depan.

Milan masih tertahan di peringkat 11 klasemen. Riccardo Montolivo dkk. cuma mengumpulkan 25 poin dari 10 pertandingan.

Milan terpisah tujuh angka dari Inter Milan yang ada di posisi kelima atau batas akhir zona Liga Europa. Sementara dari Napoli yang duduk di urutan ketiga atau batas akhir zona Liga Champions, Milan tertinggal 18 poin.

Melihat situasi itu, asisten pelatih Milan, Mauro Tassotti, menilai kans terbaik timnya untuk lolos ke Eropa adalah lewat jalur Coppa Italia. Jika bisa menjadi juara di kompetisi ini, Milan akan mendapat tiket ke Liga Europa.

"Coppa Italia tampaknya menjadi rute terbaik untuk lolos ke Eropa musim depan. Kami akan menurunkan tim untuk membidik kemenangan, setiap pemain yang turun ke lapangan harus menjaga itu di pikirannya," sahut Tassotti seperti dikutip Football Italia.

Langkah Milan di Coppa Italia sudah sampai di perempatfinal. Di babak delapan besar, Il Diavolo Rosso akan berhadapan dengan Udinese di San Siro, Kamis (23/1/2014) dinihari WIB. Demi melancarkan misi untuk lolos ke Eropa, Tassotti memperingatkan Milan untuk tetap mewaspadai Udinese.

"Pertandingan di babak knock-out selalu berbahaya, kami favorit karena keuntungan bermain di kandang dan Udinese akan bermain dengan tekanan yang lebih kecil," lanjut Tassoti.

"Meski mereka sedang kesulitan, mereka adalah tim yang bagus, mereka punya pemain-pemain bagus dan mereka punya rekor yang bagus melawan kami di Coppa Italia. Kami ingin lolos," lugasnya.

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all