Kamis, Januari 30, 2014

AC Milan Resmi Dapatkan Adel Taarabt

AC Milan akhirnya sukses mendatangkan pemain baru asal klub Inggris QPR Adel Taarabt. Pemian asal Maroko ini bergabung dengan status pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim.

"Saya sangat senang berada di sini dan suatu kehormatan untuk bermain dengan tim yang kuat. Saya sudah berbicara dengan Pelatih dan Seedorf telah mengatakan apa yang ia inginkan kepada saya." ujar Taarabt.


"Saya yakin akan bahagia sebagai pemain Milan. Nomor punggung? Saya telah menggunakan nomor tujuh dan sepuluh di masa lalu tetapi saya akan mengambil nomor berapa saja di Milan, pesan bagi para fans? Saya akan berusaha keras seratus persen," tutup Taarabt.

Adel Taarabt sendiri sebelumnya berstatus pemain Fulham dengan status pinjaman, tetapi Taarabt memutus perjanjian dengan Fulham. AC Milan pun akhirnya mendapatkan mantan pemain Tottenham tersebut dengan status pinjaman dengan opsi beli di akhir musim.

Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani memberikan pendapatnya perihal pemain barunya tersebut. Galliani mengatakan bahwa timnya sudah memantau lama Adel Taarabt.

"Saya telah lama memantau Taarabt, khususnya sejak ia bermain di divisi dua Inggris," ujar Galliani.

"Ia adalah pemain berbakat dan ia selalu berusaha keras untuk mengejar lawan, jenis pemain yang kami suka. Secara umum, ia adalah pemain yang bagus dan saya melihatnya malam ini, kami cukup puas," imbuh Galliani.

Adel Taarabt sendiri sebelumnya berstatus pemain Fulham dengan status pinjaman, tetapi Taarabt memutus perjanjian dengan Fulham. AC Milan pun akhirnya mendapatkan mantan pemain Tottenham tersebut dengan status pinjaman dengan opsi beli di akhir musim.

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all