Sabtu, Januari 04, 2014

Keisuke Honda Resmi Gabung AC Milan

Keisuke Honda akhirnya tiba di Italia, untuk segera bergabung dengan AC Milan. Pemain asal Jepang itu mengaku tak sabar bertemu rekan setim dan berlaga bersama.

Honda tiba di bandara Malpensa, Milan, Sabtu (4/1/2014) petang waktu setempat. Kedatangannya ini merupakan rangkaian dari transfer yang telah disepakati sejak Desember lalu.



Honda bergabung dari CSKA Moskow dengan status cuma-cuma setelah kontraknya di klub Rusia itu habis. Pemain 27 tahun itu akan mengenakan seragam bernomor punggung 10 yang memang tak terpakai sebelumnya. Kabar menyatakan Milan telah berhasil menjual lebih dari seribu buah jersey tersebut.

"Saya senang berada di sini dan saya sangat bersemangat. Saya siap bermain, saya tidur pulas sepanjang penerbangan, dan saya tak sabar bertemu dengan rekan setim baru saya. Saya pikir saya bisa banyak berkontribusi, sesuatu yang lebih untuk tim," kata Honda seperti dikutip Football Italia.

"Saya telah menunggu untuk waktu yang lama. Ini adalah mimpi yang jadi kenyataan, AC Milan selalu jadi klub legendaris untuk saya, saya jadi penggemar sejak kecil," tambah gelandang internasional Jepang ini.

Kendati mengaku siap, Honda belum akan bermain kala Rossoneri menjamu Atalanta, Senin (6/1/2014) malam WIB. Ia akan menyaksikan pertandingan dari bangku penonton.

Sementara Milan akan menggelar konferensi pers untuk memperkenalkannya sebagai pemain pada hari Rabu (8/1/2014) waktu setempat. Ia diperkirakan akan melakukan debut saat Milan bertandang ke Sassuolo, akhir pekan depan. Demikian dilaporkan Football Italia.

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all