Rabu, Juni 22, 2011

Permanenkan Boateng-Paloschi, Milan Tak Jamin Cassano

Milan - AC Milan kini sepenuhnya memiliki Kevin Prince Boateng dan Alberto Paloschi. Sementara terkait Antonio Cassano, Rossoneri tak menjamin banyak kesempatan bermain buat sang penyerang.

"AC Milan mengumumkan telah mendapatkan Kevin-Prince Boateng dan Alberto Paloschi secara permanen dari Genoa," demikian pernyataan resmi Milan sebagaimana diberitakan Football Italia.

Boateng sudah memperkuat Milan sejak musim 2010/11, di mana dia tampil impresif dan mampu langsung jadi pilihan utama skuad Massimiliano Allegri. Namun saat itu status pemain asal Ghana itu cuma pinjaman.

Sementara terkait Paloschi, dia justru dipinjamkan oleh Milan ke Genoa sejak Januari 2011 lalu dengan kepemilikannya dibagi 50:50 oleh kedua klub. Kini Diavolo Rosso memutuskan untuk membawa pulang striker berusia 21 tahun itu ke San Siro.

Kedatangan Paloschi membuat lini depan Milan punya stok striker berlimpah. Selain sudah ada Alexandre Pato dan Zlatan Ibrahimovic, barisan striker Diavolo Rosso juga masih punya Fillipo Inzaghi, Robinho dan Antonio Cassano.

Nama yang disebut belakangan sepertinya harus siap-siap mencari klub baru untuk diperkuat. Soalnya Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani mengaku tak bisa menjamin Cassano akan punya banyak kesempatan bermain musim depan.

"Tak ada yang pasti mendapat tempat di klub kami, tapi Antonio bisa dipastikan merupakan stok berlebih untuk kami," ungkap Galliani.

Sumber: Detiksport

1 comments:

AFIZA Travel mengatakan...

Sukses selalu buat AC Milan


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all