Sabtu, Juni 04, 2011

Milan Kejar Gelandang Muda Belgia Axel Witsel

Milan - AC Milan terus berburu pemain demi memperkuat skuadnya musim depan. Satu yang dikabarkan sedang didekati dan siap meneken kontrak adalah gelandang muda Belgia bernama Axel Witsel.

Kabar Milan tengah berusaha mendekati Witsel tersiar luas di berbagai media Italia dan Belgia. Sebuah harian di Belgia, Derniere Heure, bahkan mengklaim kalau telah tercapai kesepakatan antara Rossoneri dengan Standard Liege, klub yang sebelumnya dibela Witsel.

Dikutip dari Soccernet, wakil presiden Adriano Galliani membenarkan upaya Milan mendatangkan pesepakbola 22 tahun itu. Pria berkepala plontos itu menyebut kalau saat ini pihaknya masih melakukan pembicaraan dengan Standard Liege.

Axel Thomas Witsel mulai membela Standard Liege sejak tahun 2006 dan jadi bagian utama dari tim tersebut dua tahun berselang. Dalam usia 18 tahun dia merupakan salah satu pilar timnya saat menjuarai Liga Belgia.

Berposisi awal sebagai gelandang bertahan, Witsel kini kerap dimainkan sebagai winger di sisi kanan lapangan. Total dia sudah menyumbang 32 gol dari 146 penampilan bersama klub raksasa Belgia tersebut.

Milan dikabarkan harus merogoh kocek sebesar 15 juta euro untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemilik 19 caps bersama Belgia itu.

Sumber: Detiksport

1 comments:

Most Wanted mengatakan...

ada yang punya video koleksi ac milan juara 2011 gak


salam

http://filmgunung.blogspot.com



.


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all