Rabu, Juni 22, 2011

Akhirnya Milan Dapatkan El-Shaarawy

Milan - Lini tengah AC Milan dapat suntikan darah muda untuk musim kompetisi 2011/12 mendatang. Rossoneri baru saja menuntaskan pembelian Stephan El-Shaarawy dari Genoa.

Keberhasilan mendatangkan El-Shaarawy dikonfirmasi langsung oleh Rossoneri, Rabu (22/6/2011) waktu setempat. Tak disebutkan berapa uang yang dibutuhkan Milan untuk mendatangkan pesepakbola 18 tahun itu, namun media Italia menyebut jumlah enam juta euro plus melepas separuh kepemilikan Alexander Merkel.

Rencana Milan mendatangkan El-Shaarawy sesungguhnya sudah terdengar kencang pekan lalu. Namun negosiasi dengan Genoa akhirnya baru tuntas di tengah pekan ini. Meski sebelumnya dikabarkan akan langsung dipinjamnkan, Adriano Galliani memastikan kalau El-Shaarawy akan bertahan di San Siro musim depan.

"El Shaarawy? Dia akan bertahan di Milan, kami menandatanganinya karena kami pikir dia matang, dia dipastikan akan bertahan di Milan sepanjang tahun. El Shaarawy bermain dengan luar biasa, lalu setelahnya saya tak bisa membaca masa depan dalam hal apapun. Dia punya tanda seorang bintang," sahut Galliani.

El-Shaarawy mencuri perhatian Diavolo Rosso dengan kecepatan, kemampuan mengumpan bola yang sangat baik saat dipinjamkan Genoa ke Padova musim lalu. Memperkuat Genoa sejak usia 13 tahun, El Shaarawy, yang punya ayah berdarah Mesir, merupakan anggota timnas Italia U-19.

Di awal tahun ini dia dipanggil masuk timnas U-21 meski belum diberi kepercayaan untuk bermain. Selain Milan, sebelumnya Inter juga dikabarkan tertarik mendapatkan gelandang serang yang punya tinggi badan 1,80 meter tersebut.

Sumber: Detiksport

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all