Kamis, Juni 16, 2011

Milan Selangkah Lagi Dapatkan Stephan El Shaarawy

Milan - AC Milan dan Genoa saat ini tengah dalam proses negosiasi untuk mentransaksikan Stephan El Shaarawy. Rossoneri diyakini akan mendapatkan bintang muda Italia itu paling lambat Jumat ini.

"Kami akan bertemu Milan besok (Jumat) untuk membicarakan soal El Shaarawy. Jika segalanya berjalan sesuai rencana maka kami akan menandatangani kesepakatan dengan mereka," sahut Presiden Genoa, Enrico Preziosi.

Rencana Milan mendatangkan Stephan El Shaarawy sudah terdengar sejak beberapa hari lalu. Pesepakbola 18 tahun tersebut mencuri perhatian Rossoneri dengan kecepatan, kemampuan mengumpan bola yang sangat baik saat dipinjamkan Genoa ke Padova musim lalu.

Dikutip dari Football Italia, Milan rencananya baru akan membeli 50% dari kepemilikan El Shaarawy yang bernilai sekitar enam juta euro. Selain itu Diavolo Rosso juga harus memberikan setengah kepemilikan Alexander Merkel pada Genoa.

"Belum ada yang bisa dipastikan terkait Shaarawy. Kedua klub meminta diberikan waktu untuk berpikir terkait situasi ini. Kita lihat bagaimana dan seperti apa kesepakatan ini akan tercapai," ungkap Roberto La Florio yang merupakan agen El Shaarawy.

El Shaarawy, yang punya ayah berdarah Mesir, merupakan anggota timnas Italia U-19. Di awal tahun ini dia dipanggil masuk timnas U-21 meski belum diberi kepercayaan untuk bermain. Selain Milan, kabarnya Inter juga tertarik mendapatkan gelandang serang yang punya tinggi badan 1,80 meter tersebut.

Jika akhirnya bisa mendapatkan El Shaarawy, Milan diyakini tak akan langsung membawa dia ke San Siro. Demi memberi kesempatan bermain Rossoneri akan meminjamkan dia pada Genoa.

Sumber: Detikcom

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all