Selasa, Juni 14, 2011

Mr. X Buruan Milan Masih Tanda Tanya

AC Milan masih aktif mendatangkan pemain baru bursLinka transfer musim panas. Tapi siapa pembelian terbesar yang sudah dijanjikan Rossoneri, yang kerap disebut dengan Mr. X, hingga kini masih tanda tanya besar.

Mr. X menjadi komoditas utama transfer Milan saat ini. Adalah Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani yang beberapa kali mencetuskan nama julukan tersebut dalam wawancara dengan media-media di Italia.

Namun siapa Mr. X tersebut hingga kini masih belum diketahui karena kubu Rossoneri masih tutup mulut. Beberapa petunjuk yang sempat dibocorkan adalah bahwa Mr. X tersebut merupakan pemain dengan 'posisi gelandang kiri dan punya insting mencetak gol'.

Dalam wawancara terbarunya, Galliani juga belum mau menyebut siapa sosok Mr. X tersebut. Namun dia memastikan kalau pemain itu akan datang jelang tertutupnya bursa transfer.

"Jika Mr. X datang maka dia akan datang di akhir Agustus, di hari-hari terakhir jendela transfer. Dan itu akan menjadi satu pemain yang ditandatangani," sahut Galliani di Football Italia.

Kaka sempat diduga jadi Mr.X tersebut, meski kemudian dibantah Galliani. Isu tersebut kemudian makin liar karena nama-nama gelandang papan atas Eropa dimasukkan dalam bursa tersebut mulai dari Cesc Fabregas, Bastian Schweinsteiger, Marek Hamsik, Gareth Bale dan Rafael van der Vaart serta Franck Ribery.

"Kami tidak membicarakan soal Kaka tapi soal Digao (terkait kedatangan ayah Kaka). Masih belum ada tanda tangan, tapi kami sepakat untuk memutus (kontrak)nya. Schweinsteiger dari Bayern Munich ? Tidak, dia tidak akan datang," tuntas Galliani.

Sumber: Detiksport

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all