Rabu, Juni 15, 2011

Agen: Silva Ingin ke Barca Karangan Media

Milan - Agen Thiago Silva dengan tegas membantah kabar telah terjadi pembicaraan antara pemainnya dengan Barcelona. Disebutnya, isu tersebut muncul karena pernyataan sang bek disalahartikan oleh media Brasil.

"Saya ingin menenangkan semua orang. Perkataannya telah dipelintir dan datang dari sebuah jawaban yang salah diartikan oleh pewawancara dan surat kabar," jelas Paulo Tonietto yang merupakan agen Silva seperti diberitakan Calciomercatoweb.

Beberapa jam lalu muncul kabar mengejutkan terkait Silva. Bek asal Brasil itu menyebut dirinya sudah melakukan pembicaraan dengan Barcelona dan tinggal menyerahkan masa depannya pada pembicaraan kedua klub.

Dilanjutkan Tonietto, saat ini Silva tak berniat meninggalkan Rossoneri. Dengan baru memenangai Scudetto dan punya kontrak panjang hingga 2016, bek asal Brasil itu masih bahagia di San Siro.

"Thiago Silva bahagia di Milan dan dia baru saja memperpanjang kontraknya. Jika dia tak berniat menghormati hal tersebut, buat apa dia memperpanjang sampai 2016. Lagi pula, selain itu dia kini mungkin adalah pemain termahal di dunia. Tak ada apa-apa terkait isu ini."

"Yang ada di pikirannya sekarang adalah Copa America di musim panas ini, lalu memenangi Liga Champions bersama Milan. Itu tak akan mudah, tapi itu target yang penting buat seluruh tim," tuntas Tonietto .

Sumber: Detiksport

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all