Senin, Maret 28, 2011

Inzaghi: Tunggu Saya 20 Hari Lagi

Milan - Kondisi Filippo Inzaghi terus membaik. Striker veteran itu pun menyatakan dirinya siap kembali merumput dalam waktu 20 hari ke depan.

Sebelumnya, Inzaghi diprediksi tak akan bisa bermain di sisa musim ini setelah mengalami kerusakan ligamen lutut dalam laga kontra Palermo, November 2010 silam. Bahkan, dengan usianya yang sudah 37 tahun, beberapa pihak malah menduga dia tak akan pernah bermain lagi.

Namun, kondisi mantan striker Atalanta dan Juventus itu terus membaik setelah menjalani operasi dan sudah kembali berlatih. Inzaghi pun sudah membidik tanggal comeback-nya.

"Saya akan kembali dalam 20 hari untuk membantu Milan menang," ungkap Inzaghi, seperti dikutip Football-Italia.

"Saya merasa cukup baik. Lutut saya tak lagi bermasalah. Saya pikir saya akan siap main sekitar tiga pekan lagi, tapi hanya jika saya sudah 100 persen fit," urainya.

"Masa depan saya? Kalau saya sembuh dengan baik maka saya ingin bermain semusim lagi di sini dan kemudian mengakhiri karier bersama Milan," tandas Inzaghi.

Kalau pun sudah pulih 100 persen, perjuangan Inzaghi untuk mendapatkan tempat di lini depan AC Milan dipastikan tak akan mudah. Pasalnya, dia harus bersaing dengan pemain yang lebih segar seperti Zlatan Ibrahimovic, Pato, Robinho, dan Antonio Cassano.

Sumber: Detiksport

2 comments:

budisir mengatakan...

yaa...inzaghi memang tua2 keladi, bravo rossoneri

resistanCe mengatakan...

wahhh inzaghi masih ada semangat, baguslah. Tpai lebih bagus lagi kalo milan dapat neymar buat gantiin inzaghi :D


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all