Senin, Maret 28, 2011

Jelang Derby Milan - 'Tanpa Ibra, Pato Akan Menangkan Milan'

Milan - AC Milan tak akan diperkuat Zlatan Ibrahimovic dalam laga kontra Inter Milan akhir pekan ini. Ibra memang tak tergantikan, tapi lewat Alexandre Pato kubu Rossoneri yakin kemenangan bakal bisa didapat.

Ibra dapat hukuman tiga laga menyusul aksi pukul yang dia lakukan terhadap pemain Bari. Meski kemudian sanksi larangan bertandingnya dikorting, dia tetap tak bisa tampil dalam Derby Della Madonnina.

Absennya Ibra jadi kerugian besar buat Milan karena dia kini merupakan top skorer dengan sudah melesakkan 14 gol. Thiago Silva pun mengakui kalau striker asal Swedia itu tak ada yang bisa menggantikan di lini depan Rossoneri.

"Itu kenyataan yang pahit, tak bisa disembunyikan. Ibra adalah seorang juara, dia bisa membuat perbedaan. Dia bukan pemain yang mudah digantikan. Itu tak adil, (sanksi) dua laga terlalu berlebihan. Tindakannya memang buruk, tapi dia tak menyakiti siapapun," sahut Silva.

Meski ditinggal mesin gol utamanya, bek asal Brasil itu tak kehilangan keyakinan untuk bisa memetik kemenangan. Diavolo Rosso disebutnya masih membahayakan mengingat mereka memiliki Alexandre Pato.

"Saya bertaruh untuk Pato. Anda akan lihat kalau dia akan memberi kami kemenangan dalam derby," lanjut Silva dalam wawancaranya dengan La Gazzetta dello Sport.

Produktivitas Pato saat ini memang masih di bawah Ibra. Namun apa yang ditorehkan 'Si Bebek' jelas tak buruk karena dia sudah 11 kali menjebol gawang lawan di Seri A saja.

Sumber: Detiksport

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all