Senin, Maret 14, 2011

Dihukum Tiga Laga, Ibra Absen Lawan Inter

Milan - Kartu merah yang didapat Zlatan Ibrahimovic membuatnya dijatuhi sanksi larangan bertanding sebanyak tiga laga. Akibatnya Ibra dipastikan absen dalam laga Derby Della Madonnina kontra Inter Milan.

Ibra diusir wasit keluar lapangan saat AC Milan secara mengejutkan diimbangi Bari 1-1 dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (13/3/2011) kemarin lusa. Dia langsung diacungi kartu merah setelah terlihat memukul perut bek lawan.

Komisi Disiplin Liga Italia menjatuhkan sanksi maksimal pada striker asal Swedia tersebut. Dalam keputusannya, Senin (14/3/2011) waktu setempat, Ibra dijatuhi larangan bertanding untuk tiga laga ke depan.

Keputusan tersebut jadi kabar buruk buat Milan yang masih berupaya menjaga jarak aman dari Inter di posisi dua. Apalagi sanksi tersebut juga membuat Ibra dipastikan absen saat kedua tim berhadapan pada 3 April medatang.

Absennya Ibra akan menjadi kehilangan besar buat Rossoneri mengingat dia menjadi tumpuan utama lini depan Milan di sepanjang musim ini dengan total telah melesakkan 14 gol di Seri A. Ibra juga merupakan penentu kemenangan 1-0 Milan saat derby pertama digelar pada pertegahan November lalu.

Milan, yang kini punya keunggulan lima angka atas Inter, masih berpeluang mengajukan banding atas keputusan sanksi tiga pertandingan tersebut.

Sumber: Detiksport

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all