Senin, Maret 14, 2011

Tangan Berlusconi Terbuka untuk Kaka

Milan - Kepulangan Kaka ke AC Milan masih berpeluang besar terjadi. Meski awalnya terkendala harga, Silvio Berkusconi secara langsung menegaskan kalau tangannya masih terbuka lebar untuk pesepakbola Brasil itu.

Kabar bakal hengkangnya Kaka dari Real Madrid kembali santer berhembus beberapa pekan lalu. Dengan cedera yang kembali kambuh dan kesulitan bersaing di skuad besutan Jose Mourinho, Kaka disebut tinggal menunggu waktu sebelum angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Sempat dikait-kaitkan bakal merekrut kembali mantan pemain terbaik dunia tersebut, Milan kemudian mengindikasikan kalau membawa pulang Kaka nyaris tak mungkin dilakukan. Harga yang terlalu tinggi jadi alasan Rossoneri saat itu.

Namun kini bisa jadi harga tak akan jadi kendala lagi buat Diavolo Rosso. Presiden Milan yang sekaligus Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi menyebut kalau dirinya selalu terbuka menyambut kepulangan Kaka.

"Saya belum berbicara soal uang, saya belum berbicara dengan (wakil presiden, Adriano) Galliani. Saya tak tahu apapun soal hal itu (transfer Kaka). Tapi tangan kami di sini selalu terbuka," sahut Berlusconi di sela-sela seremoni 25 tahun kepemilikannya di Milan sebagaimana dikutip dari Football Italia.

Sumber: Detiksport

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all