Rabu, Januari 12, 2011

Indosiar Resmi Tayangkan Liga Italia Seri A

Jakarta - Indosiar membenarkan pihaknya akan menayangkan siaran langsung Liga Italia Seri A mulai akhir pekan ini. Rencananya, mereka akan menyiarkan tiga pertandingan di tiap pekan.

"Ya benar. Kita mulai tanggal 15, 16, 17 Januari 2011 akan menayangkan Liga Italia. Tayangan ini untuk melengkapi Liga Primer Indonesia yang sudah lebih dahulu kita tayangkan," terang Humas Indosiar, Gufroni Syakaril, saat dikonfirmasi detikSport lewat sambungan telepon, Rabu (12/1/2011) malam.

"Seperti kita ketahui, Indosiar di tahun 2011 akan menayangkan beberapa tayangan unggulan. Selain sinetron, juga ada sepakbola. Kami memilih Liga Italia sebagai salah satu kompetisi ternama yang berjalan ketat dan banyak bintang," sambung Gufroni.

Untuk nilai kontrak, Gufroni belum tahu persis dan akan mengkonfirmasinya lebih lanjut. Namun ia memastikan bahwa Indosiar akan menyiarkan tiga pertandingan Seri A tiap pekannya.

Sementara terkait durasi kontrak, Indosiar mengaku untuk sementara baru membeli hak siar hingga akhir musim ini.

"Kita mencanangkan tahun 2011 sebagai tahun sinetron dan sepakbola. Kita ingin memberikan tayangan sepakbola ke penonton tanah air lewat siaran langsung Liga Primer Indonesia dan Liga Italia," imbuh Gufroni.

Tiga laga Seri A yang akan ditayangkan oleh Indosiar di akhir pekan ini kemungkinan besar adalah Napoli vs Fiorentina di hari Sabtu (15/1/2011) pukul 23.45 WIB, Inter Milan vs Bologna di hari Minggu (16/1/2011) pukul 02.45 WIB dan Lecce vs Milan pada Senin (17/1/2011) pukul 02.45 WIB.

Sumber: Detiksport

5 comments:

kartiko mengatakan...

wuiiihhhh manteb, ane baru tau..
thx sob infonya...

Salam Milanisti..

WAWAN KARNIAWAN mengatakan...

makasi indosiar..lama sekali sy mau nonton liga italia tp tak ada televisi yg tanyangkan...makasi banyak ya...I like indosiar

Unknown mengatakan...

allhamdullilah..akhirnya bisa juga nonton liga italy yg sudah cukup lama mengilang di tv non bayar...makasih indosiar

Unknown mengatakan...

salam sahabat
lama tak kesini apa kabar mas?heheheh makin bagus tuh bila direalisasikan makasih infonya yach

Daun mengatakan...

bagus bagus akhirnya bisa juga kita menyaksikan serie A secara langsung selama ini saya hanya menonton siaran ulang di sini.

Salam


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all