Selasa, Januari 25, 2011

Van Bommel Rekrutan Ketiga Milan

Milan - Misi AC Milan untuk mendatangkan gelandang veteran Bayern Munich Mark van Bommel akhirnya tuntas. Van Bommel resmi menjadi pemain ketiga yang direkrut Milan di bursa transfer musim dingin ini.

Sebagaimana dikutip Goal, Selasa (25/1/2011), baik kubu Milan maupun Bayern mengumumkan lewat situs resmi klub masing-masing, bahwa proses negosiasi Van Bommel sudah tuntas. Mantan pilar Barcelona ini resmi dikontrak Rossoneri dengan durasi kontrak enam bulan, atau hingga akhir musim. Sayang, kedua klub masih merahasiakan nominal transfer tersebut.

Bergabung dengan klub sebesar Milan, Van Bommel mengaku senang. Namun, dia juga mengaku tak bisa melupakan kenangannya selama bergabung dengan FC Hollywood.

“Saya meninggalkan Bayern dengan sedikit ganjalan di hati, tapi kepala saya akan tetap tegak. Saya menikmati empat setengah musim sukses saya di sini. Saya berterima kasih banyak kepada klub dan fans. Saya tak akan melupakan Bayern Munich,” demikian salam perpisahan yang disampaikan Van Bommel melalui situs resmi klub.

Meski usianya tak lagi produktif, namun kehadiran gelandang veteran 33 tahun ini pastinya bakal sangat berguna bagi Milan. Diketahui, saat ini Milan tengah mengalami krisis pemain di sektor gelandang, menyusul cederanya Mathieu Flamini dan Clarence Seedorf.

Ini merupakan pemain ketiga yang direkrut Milan. Sebelumnya, manajemen berhasil merekrut Urby Emanuelson dan Antonio Cassano.

Sumber: Okezone.com

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all