Selasa, Januari 11, 2011

Ronaldinho Resmi Milik Flamengo

Janeiro - Usai sudah sepuluh tahun petualangan Ronaldinho di Eropa. Di tahun 2011 ini Dinho memutuskan kembali ke Brasil untuk memperkuat Flamengo.

Setelah sebulan masa depannya di AC Milan terkatung, Dinho akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada Flamengo. Sebelumnya ramai diberitakan justru Dinho akan berkostum Gremio, klub profesional pertamanya.

Namun karena Gremio tak mampu memenuhi permintaan gaji Dinho, maka Flamengo pun menawarkan diri dan Dinho pun akhirnya menerima pinangan klub yang didominasi warna merah hitam itu, sama seperti warna kostum Milan.

Di situs resminya Flamengo langsung memasang background Dinho dengan kostum tim barunya.

Seperti dilansir AFP, Dinho menandatangani kontrak tiga setengah tahun dengan gaji per bulannya mencapai 900 ribu dollar AS. Sebuah jumlah yang terhitung wah apalagi penampilan Dinho tak lagi sekonsisten dua-tiga musim lalu.

Dinho mengawali karirnya di Eropa bersama Paris St German pada 2001. Setelah dua tahun tinggal di Paris, Dinho menerima pinangan Barcelona dan di sanalah namanya menanjak.

Dua gelar La Liga, satu gelar Liga Champions ditambah dua titel pemain terbaik Dunia menjadi puncak karir pemain berusia 30 tahun itu.

Sayang setelahnya penampilan Dinho mulai menurun dan pada musim 2008, yang mengakibatkan dia dilego ke Milan. Di San Siro pun Dinho mengalami masalah indispliner yang menyebabkannya sering dibangkucadangkan, terutama dalam dua musim terakhir.

Sumber: Detikcom

1 comments:

Daun mengatakan...

Selamat jalan Ronaldikin semoga ditanahmu engkau bisa mengembalikan kejayaanmu.


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all