Minggu, Januari 02, 2011

Cassano Mulai Bermain, Milan Atasi Al Ahli

Dubai - AC Milan menang tipis 2-1 atas Al Ahli dalam partai persabatan di Dubai. Partai ini sekaligus jadi laga debut Antonio Cassano dalam seragam Rossoneri.

Milan mengawali tahun 2011 dengan terjun di Emirates Challenge Cup untuk menghadapi Al Ahli. Dalam laga di Rashid Stadium, Minggu (2/1/2011), pasukan Massimiliano Allegri sudah tak diperkuat Ronaldinho yang terbang ke Brasil untuk mengurus proses kepindahannya. Sementara Cassano yang baru saja bergabung dari Sampdoria dipasang sebagai starter di lini depan, berduet dengan Pato.

Rossoneri unggul di menit ke-38 berkat gol Clarence Seedorf. Memanfaatkan kesalahan Esmail Ahmad dalam melakukan tendangan bebas, Pato yang memotong bola melakukan akselerasi dari tengah lapangan. Striker asal Brasil itu kemudian memberi umpan terobosan kepada Seedorf. Meski coba dihalau Fabio Cannavaro, bola sepakan Seedorf tetap menggetarkan gawang Al Ahli.

AC Milan menggandakan keunggulan di menit ke-72. Umpan silang Robinho dari sayap kanan sukses ditanduk Giacomo Beretta dan menghasilkan gol kedua Rossoneri.

Al Ahli akhirnya mampu memperkecil skor lima menit jelang bubaran. Hassan Ali yang menerima umpan dari Abdullah Ali melepaskan tendangan voli kaki kiri yang menghujam gawang Christian Abbiati. Hingga laga berakhir, skor tetap 2-1 untuk keunggulan Milan.

Dalam laga ini, Robinho mengalami insiden aneh di penghujung pertandingan. Pemain timnas Brasil tersebut menabrak kamera televisi di pinggir lapangan dan terjatuh.

Dia pun terpaksa digotong keluar lapangan dan dikabarkan mengalami cedera lutut. Belum diketahui seberapa parah cederanya.

Sumber: Detiksport

2 comments:

Anonim mengatakan...

wah... bener2 manteb penyerang AC Milan . . . .

Daun mengatakan...

semoga semakin solid rossoneri dengan hadirnya casano dan untuk robinho cepat sembuh


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all