Kamis, Desember 30, 2010

Allegri Siap Sambut Balotelli

Dubai - Mario Balotelli berulang mengatakan keinginannya untuk membela AC Milan. Harapan yang suatu saat nanti sangat mungkin terwujud karena Masimilliano Allegri juga berminat melatih dirinya.

Meski belum lama resmi menjadi pemain Manchester City, Balotelli sudah mengaku homesick dan ingin pulang ke Italia. Klub yang bakal ditujunya tak lain dan tak bukan adalah AC Milan.

Pekan lalu dia terang-terangan berucap kalau Rossoneri adalah tujuan berikutnya, setelah dia mampu memberi gelar buat The Citizens. Itu sesungguhnya bukan hal yang mengejutkan karena sudah sejak lama pesepakbola berjuluk Super Mario tersebut terang-terangan menjadi fans klub Merah Hitam itu.

Keinginan Balotelli tersebut kini dapat sambutan dari Allegri, yang mengaku senang jika bisa melatih Balotelli di skuad Milan. Namun itu tak akan terjadi dalam waktu dekat karena di lini depan Milan kini sudah bertumpuk banyak striker

"Saya ingin melatih Balotelli. Tapi itu akan sulit mengingat kami sudah memiliki banyak pemain juara di skuad," sahut Balotelli di Football Italia.

Milan beberapa hari lalu resmi mendapatkan Antonio Cassano dari Sampdoria. Dengan Alexandre Pato yang juga sudah pulih dari cedera, kekuatan lini depan Milan saat ini sudah sangat mumpuni.

Terkait kondisi penyerang barunya, Allegri mengaku puas dengan apa yang sudah ditunjukkan Cassano saat mereka melakukan pemusatan latihan di Dubai.

"Saya menghargai hasratnya untuk menempatkan dirinya di dalam tim dan terhadap diri saya. Semangat pengorbanan yang dia tunjukkan membuat saya terkejut. Jika Anda tak melakukan tindakan apapun, Anda tak akan bisa menjadi pemain Milan," tuntas Allegri.

Sumber: Detiksport

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all