Jumat, Januari 28, 2011

Milan Resmi Dapatkan Bek Espanyol Didac Vila

Milan - AC Milan kembali mendapat tambahan tenaga baru. Kali ini, Milan memboyong bek Espanyol Didac Vila dengan harga €4 juta.

Proses negosiasi transfer Vila yang melibatkan wakil presiden Milan Adriano Galliani yang secara khusus terbang ke Spanyol, agen FIFA Mino Raiola dan Espanyol pun terhitung cepat. Hanya dibutuhkan waktu tiga jam untuk menyelesaikan negosiasi.

Bahkan hasil akhir negosiasi tersebut sangat melegakan Milan. Sebelumnya, Milan hendak meminjam bek berusia 21 ini. Opsi untuk membeli Vila baru diberikan kepada Milan pada akhir musim.

Namun, Espanyol ternyata tak keberatan dengan harga yang diajukan Milan. Dan, Vila pun resmi bergabung dengan Milan.

Vila merupakan pemain keempat yang bergabung. Sebelumnya, Milan sudah mendatangkan Antonio Cassano, Urby Emanuelson dan Mark van Bommel.

Bahkan Vila bakal langsung menjadi starter tim. Pelatih Massimiliano Allegri akan menurunkan pemain tim nasional Spanyol U-20 ini saat Milan menghadapi Catania di kompetisi Serie A Italia, akhir pekan ini.

Sumber: Goal.com

4 comments:

Anonim mengatakan...

Mantab AC MILAN jaya slalu....

obet mengatakan...

bravo

Unknown mengatakan...

sampai kapanpun hatiq buat rossoneri,,,forza milan!!!!

andriyananana25 mengatakan...

buktikan milan bahwa pasti juara tahun depan,dengan pemain baru yang berkualitas......!!!!!!bravo milan kamu selalu di hati ku.....!!!!!!!


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all