Minggu, Januari 23, 2011

Milan Daratkan Emanuelson di San Siro

Milan - Satu lagi pemain anyar didapat AC Milan di bursa transfer musim dingin ini. Dia adalah winger kiri asal Ajax Amsterdam, Urby Emanuelson, yang kini resmi jadi penghuni San Siro.

Tanpa gembar-gembor pemberitaan di media, Milan diam-diam bernegosiasi dengan Ajax untuk membeli Emanuelson dan akhirnya deal pun terjadi. Pesepakbola 24 tahun itu dikontrak hingga 30 Juni 2014 dengan nilai transfer yang dirahasiakan.

Dengan begini Milan sudah mendapatkan dua pemain di Januari ini. Yang pertama adalah Antonio Cassano yang didapat dengan status transfer setelah kontraknya diputus Sampdoria. Untuk kasus Emanuelson, Ajax melepasnya karena si pemain menolak perpanjangan kontrak yang mana akan habis akhir musim ini.

Emanuelson adalah produk asli Ajax yang naik pangkat ke tim senior pada musim 2004/2005. Sejak itu Emanuelson perlahan mulai mendapat tempat di tim inti De Amsterdammer dan hingga akhir tahun lalu ia sudah mengoleksi 192 penampilan dan 19 gol.

"AC Milan mengumumkan telah membeli Urby Emanuelson dari AFC Ajax secara permanen. Dia telah menandatangani kontrak yang akan habis 30 Juni 2014," demikian bunyi pernyataan resmi Milan yang dikutip Football Italia.

Sayangnya tenaga Emanuelson tak bisa dipakai saat Milan melakoni fase 16 besar Liga Champions karena pemain berpaspor Belanda itu, sebelumnya sudah memperkuat Ajax di fase grup dan sempat berduel dua kali dengan Rossonerri.

Sumber: Detiksport

1 comments:

EVATARIDA mengatakan...

Yes!! :) Peremajaan di Milan!
Welcoming Van Bommel too :)
FORZA MILAN!!


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all