Kamis, Januari 20, 2011

Coppa Italia - Milan ke Perempatfinal berkat Kemenangan 3-0 atas Bari

Milan - AC Milan berhasil meraih tiket terakhir perempatfinal. Kemenangan 3-0 atas Bari mengantar Il Diavolo Rosso ke delapan besar dan akan menantang Sampdoria di babak berikut.

AC Milan mengalahkan Bari 3-0 di babak 16 besar Coppa Italia di San Siro, Jumat (21/1/2011) dinihari WIB.

Antonio Cassano untuk pertama kalinya tampil sebagai starter di pertandingan resmi. Laga ini juga menjadi debut bagi kiper Flavio Roma setelah sekitar 1,5 tahun bergabung bersama Milan.

Kesempatan pertama didapat Bari yang mengancam lewat Nachi Castillo. Namun tembakannya luput dari sasaran. I Galletti kembali memiliki peluang di menit kedelapan. Tendangan Vitaly Kutuzov berhasil dimentahkan Roma.

Milan membuka skor menit ke-19. Kesalahan umpan dari Andrea Raggi membuat bola direbut Robinho. Pemain Brasil itu selanjutnya mengumpan ke arah Zlatan Ibrahimovic. Memenangi adu lari melawan Kamil Gilk, pemain asal Swedia itu berhasil melesakkan bola ke gawang tim tamu.

Rossoneri menambah keunggulan di menit akhir paruh pertama. Kerjasama Antonio Cassano dan Robinho berhasil diselesaikan dengan sempurna oleh Alexander Merkel.

Skor menjadi 3-0 saat pertandingan memasuki menit ke-65. Pemain Bari kehilangan bola di daerah pertahanan mereka sendiri. Kondisi ini dimanfaatkan Ibrahimovic untuk mengoper ke Merkel. Nama kedua kemudian meneruskan bola ke Robinho dan berhasil dituntaskan oleh pemain Brasil itu.

Skor tersebut bertahan hingga peluit panjang.

Milan menjadi tim terakhir yang melaju ke perempatfinal. Dalam laga yang digelar pada 26 Januari mendatang, Andrea Pirlo cs menghadapi Sampdoria di Luigi Ferraris.

Ada pun jadwal perempatfinal lainnya adalah Napoli vs Inter Milan (26 Januari), Juventus melawan AS Roma (26 Januari) dan Palermo kontra Parma (25 Januari).

Susunan Pemain

Milan: Roma; Oddo, Nesta, Yepes, Antonini, Gattuso (Abate 46), Ambrosini, Merkel (Pato 72), Robinho, Ibrahimovic, Cassano (Pirlo 66)

Bari: Padelli; Raggi, Rossi, Glik (Crimi 70), Parisi, Alvarez, Pulzetti (Masiello 46), Donati, Romero, Kutuzov (Caputo 75), Castillo

Sumber: Detiksport

1 comments:

MBC indonesia mengatakan...

nice info gan...
ibra dan kawan-kawan memang top...
http://www.penpee.com


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all