Senin, Agustus 09, 2010

Milan Dekati Bek Genoa

Milan - Angin peremajaan terus berhembus di AC Milan. Setelah banyak menggunakan pemain muda di beberapa laga pramusim, Rossoneri kini tengah melakukan negosiasi dengan bek muda Genoa.

Nama defender yang kini tengah diincar Milan untuk dibawa ke San Siro adalah Salvatore Bocchetti. Pemuda berusia 23 tahun itu kini masih terdaftar sebagai bek tengah Genoa.

Dikutip dari Footbaal Italia, pihak Genoa meminta sejumlah uang plus kepindahan Marek Jankulovski sebagai bagian dari transfer pesepakbola internasional Italia itu. Namun kubu Rossoneri masih enggan melepas wingback asal Republik Ceko itu.

“Prospek pertukaran antara Milan dan Genoa benar. Kedua klub saat ini sedang mengusahakan alternatif yang terbaik dan Bocchetti jelas tertarik pada Milan. Saya pikir semuanya tergantung pada keputusan Jankulovski. Kami hanya bisa duduk dan menungu keputusan klub,” sahut agen sang pemain, Flavio Marrucco.

Bocchetti sudah bergabung dengan Genoa sejak tahun 2008 lalu, setelah sebelumnya memperkuat Ascoli, Lanciano dan Frosione. Dia juga menjadi bagian dari skuad Gli Azzurri yang dibawa ke Piala Dunia 2010 lalu meski sama sekali tak dapat kesempatan bermain.

“Salvatore masih tenang dan menjalani periode ini. Saya pikir kita tak akan melihat perkembangan yang pesat di sepanjang akhir pekan ini,” tuntas Marrucco.

Keinginan Milan mendatangkan Bocchetti memunculkan isu lain terkait kondisi Thiago Silva. Klub Merah-Hitam tersebut dikabarkan bakal melepas bek Brasil itu ke Real Madrid, yang sudah sejak beberapa pekan terakhir mengaku tertarik padanya.

Sumber: Detikcom

1 comments:

Goyang Karawang mengatakan...

nah gitu dong milan harus banyak belanja terutama pemain muda :D


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all