Senin, Agustus 23, 2010

Allegri: Milan Siap Hadapi Musim Baru

Milan - Kekalahan AC Milan dari Juventus bukan suatu yang buruk bagi Massimiliano Allegri. Pelatih Rossoneri ini merasa skuadnya sudah bermain baik dan siap menghadapi musim baru ini.

Milan gagal mengangkat Trofeo Berlusconi setelah kalah 4-5 dalam drama adu penalti di San Siro, Senin (23/8/2010) dinihari WIB. Meski kalah di depan para pendukungnya, Allegri tetap puas dengan permainan skuadnya.

"Sangat panas di San Siro meskipun tim ini memainkan pertandingan yang bagus. Saya melihat anak-anak membuat permainan yang baik khususnya di babak pertama, ketika kami membuat beberapa peluang," kata sang allenatore dalam situs resmi AC Milan

Namun yang pasti Allegri melhat skuadnya memberikan perlawanan yang bagus kepada Juve. Iai juga memuji beberapa pemainnya seperti Thiago Silva, Papastathopoulos, Ronaldinho dan juga Nnamdi Oduamadi.

"Di barisan penyerangan Oduamadi sangat sibuk. Tidak mudah baginya untuk bermain di pertandingan pertamanya di San Siro. Saya senang dan puas atas apa yang dilakukan di lapangan," puji dia kepada striker muda Nigeria itu.

Allegri pun menyebutnya skuadnya telah siap untuk memulai musim baru ini. "Kami mendekati awal liga dengan baik. Minggu malam kami akan memulai musim ini dengan menjamu Lecce. Kami akan bekerja keras untuk fit," tukasnya.

Sumber: Detikcom

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all