Selasa, Agustus 31, 2010

Milan Berhasil Mendapatkan Robinho

Milan - Pembelian besar kembali dilakukan AC Milan jelang beberapa jam ditutupnya bursa transfer paruh pertama. Robinho adalah pemain terakhir yang didatangkan Rossonerri ke San Siro.

Seperti dilansir dari situs resmi Manchester City Robinho telah sukses melewati tes medis yang dilakukan hari ini, Selasa (31/8/2010) sore WIB dan itu berarti lengkap sudah segala persyaratan yang dibutuhkan Robinho untuk jadi pemain Milan. Nilai transfer eks Santos sendiri itu tidak diketahui berapa besar.

Robinho berbaju merah hitam dengan status kontrak permanen dan bukan pinjaman selama semusim seperti yang diprediksi sebelumnya. Pemain internasional Brasil itu akan diberi kontrak dengan durasi selama empat tahun.

Dengan begini Robinho akan bergabung dengan kompatriotnya asal Brasil di Milan seperti Alexander Pato, Ronaldinho, Thiago Silva, dan Dida.

Robinho yang bergabung di City dua tahun lalu dengan rekor transfer termahal di Inggris yaitu 32,5 juta poundsterling gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya seperti saat membela Real Madrid. Ditambah dengan hubungannya yang tak harmonis dengan Roberto Mancini, makin tak betahlah si pesepakbola 26 tahun itu di bermukim di Premiership.

"Aku harap bisa bertemu dengan rekan-rekan baru dan menjadi juara bersama mereka. Aku sangat gembira dan Milan adalah klub yang hebat," tutur Robinho di Football Italia.

Korban kedatangan Robinho kabarnya adalah Marco Boriello yang kini tengah bernegosiasi dengan AS Roma guna melengkapi kepindahannya senilai 13 juta euro.

Sumber: Detikcom

1 comments:

Reggie Bush Scandal mengatakan...

Success for robinho,...


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all