Jumat, Agustus 06, 2010

Dinho Selamanya di Milan? Belum Tentu

Milan - Deklarasi Ronaldinho bahwa dirinya akan menghabiskan sisa karirnya di AC Milan belum tentu terlaksana. Klubnya dikabarkan sedang mempertimbangkan sebuah tawaran dari Brasil untuk pemainnya itu.

Sampai akhir bulan lalu, ketika masa depan Ronaldinho di San Siro diungkit-ungkit lagi, baik klub maupun si pemain memberi pernyataan akan melanjutkan hubungan kerjanya, kalau perlu sampai mantan pemain terbaik dunia tiga kali itu gantung sepatu.

Tapi beberapa waktu lalu tersiar kabar bahwa komitmen bersama itu harus diralat. Palmeiras diisukan melayangkan proposal untuk membawa Dinho ke negara asalnya.

Beberapa media menyebutkan, Palmeiras bermaksud meminjam pemain berusia 30 tahun itu sampai Desember 2011, tapi tidak dengan cuma-cuma. Mereka siap memberi kompensasi sampai delapan juta euro, yang dananya dicarikan oleh investor dan sponsor-sponsor mereka.

Agen Dinho yang bernama Roberto de Assis diberitakan Sky Sport akan bertemu lagi dengan para petinggi Milan untuk membicarakan kemungkinan "merevisi" komitmen 'Milan for Life' yang sebelumnya mereka nyatakan itu.

Salah satu sikap Milan adalah membolehkan Dinho dipinjamkan kalau terlebih dulu menandatangani kontrak baru sampai 2014. Kalau demikian, barulah dia bisa meninggalkan Milan dulu untuk mengembalikan performanya yang mulai menurun sejak dua musim terakhir.

Tak hanya Palmeira, La Gazzetta dello Sport juga mengklaim bahwa Los Angeles Galaxy juga menyodorkan penawaran serupa, dengan nilai 8 juta euro juga, untuk mendapatkan servis mantan bintang Paris St Germain dan Barcelona itu.

Intinya, masa depan Ronaldinho sepertinya memang belum bisa disimpulkan.

Sumber: Detikcom

1 comments:

ferry mengatakan...

good ronaldinho..............


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all