Senin, Agustus 30, 2010

Setelah Ibra, Milan Kejar Robinho

Milan - Zlatan Ibrahimovic tampaknya belum akan jadi pembelian terakhir AC Milan. Sebab kini Rossonerri dikabarkan tengah menggoda Robinho untuk diboyong ke San Siro.

Hubunganya yang tak harmonis dengan Roberto Mancini membuat Robinho jadi bintang yang kini tersingkir dari Manchester City. Robinho pun sudah dipersilakan pergi oleh Mancini dan ia pun sudah menujuk Liga Spanyol atau Liga Italia sebagai tujuan berikutnya.

Dengan bursa transfer menyisakan sehari lagi sebelum ditutup pada Selasa (31/8/2010) malam waktu Eropa, maka Robinho harus cepat menentukan soal masa depannya. Di tengah kebimbangannya itu Milan pun membukakan tangan bagi si pemain.

Adalah supremo Milan Silvio Berlusconi yang mengungkapkan klubnya masih berpeluang mendatangkan pemain baru meski Ibra baru saja dihadirkan dan Robinho termasuk dalam daftar buruan mereka itu.

"Jika ada beberapa pemain yang menarik bagi kami dan sesuai dengan kebutuhan kami maka kami akan melakukan pembelian lagi," tegas Berlusconi seperti dilansir Sky Sports.

"Robinho? Itu tidak tergantung pada kami, namun jika itu tergantung pada kami.. maka perhatian Milan akan tertuju ke sana," tukas Berlusconi lagi.

"Di mana Dia bisa bermain? Kami punya banyak kemungkinan dan akan lebih baik mempunyai tiga pemain untuk dua posisi," pungkasnya.

Milan kini telah memilik Pato, Ronaldinho, Ibra, Filipo Inzaghi, Marco Boriello dan Klaas Jan Huntelaar di lini depan. Dengan dua nama terakhir diisukan akan pergi, di mana Boriello diberitakan Football Italia sudah menyetujui proposal peminjaman dari Juventus, serta Huntelaar yang makin dekat untuk bergabung dengan Schalke 04.

Maka kedatangan Robinho akan melengkapi barisan depan Il Diavollo Rosso untuk bersaing di tiga kompetisi musim ini. Bisa dibayangkan bagaimana jika kuartet Robinho, Pato, Dinho dan Ibra bermain bersama?

Sumber: Detikcom

1 comments:

SLEDINK mengatakan...

Sudah saatnya Ac Milan harus berbenah, , , , bravo AC MILAN


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all